Selasa, 21 Juli 2015

Menjadi Manusia Ilahi

Tuhan ALLAH akan menghapuskan air mata dari pada segala muka; dan aib umat-Nya akan dijauhkan-Nya dari seluruh bumi, sebab TUHAN telah mengatakannya. - Yesaya 25:8
Terpujilah Allah, Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, Bapa yang penuh belas kasihan dan Allah sumber segala penghiburan, yang menghibur kami dalam segala penderitaan kami, sehingga kami sanggup  menghibur mereka, yang berada dalam bermacam-macam penderitaan dengan penghiburan yang kami terima sendiri dari Allah. - 2 Korintus 1:3-4
Betapa berprivilese kita yang belajar berbagi: waktu, perhatian, tenaga, dana, doa, kabar baik keselamatan, dengan sesama yang membutuhkan itu, sebab dengan betindak demikian sesungguhnya kita sedang diproses Roh dari manusia wajar menjadi manusia luar biasa (ilahi) yang mencerminkan sifat-sifat Allah sendiri.
Allah sumber penyembuhan dan anugerah, kami bersyukur Engkau senantiasa menjagai dan menghibur kami. Tolong kami untuk teguh dalam jalan-jalan-Mu. Tolong kami untuk insaf bahwa dengan berbuat kasihlah kami mengalami sukacita dan kasih-Mu semakin penuh dalam kami. Amin.
Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar