Jumat, 21 Januari 2011

BUKU-BUKU YANG AKAN TERBIT

Doakan dan Nantikan Terbitnya Buku-Buku berikut:
1. The Bible and Other Faiths (apa sikap Alkitab terhadap agama-agama lain) - oleh Ida Glaser. Bagian dari seri Global Christian Library.
2. Simply Christian - oleh N. T. Wright - (c) 2009 sudah laku 200,000 - buku bestseller.
3. The Awakening - oleh Friedrich Zuendel - (kisah pdt. Christoph Blumhardt mengusir 1000 lebih roh jahat dari seorang jemaatnya yang berdampak pada lahirnya gelombang Awakening meluas - dalam bentuk pertobatan, pemulihan relasi, pelepasan dari roh-roh jahat, penyembuhan ilahi, dlsb. Peristiwa yang memengaruhi Karl Barth, Dietrich Bonhoeffer, Andrew Murray, dll.).
4. Ordering Your Private World - oleh Gordon McDonald - buku pegangan untuk penataan dan pengembangan diri menuju sukses berdampak berkelanjutan.
5. Psalm 91 (dengan janji-janji Allah menangkal santet, hipnotis, bencana, penyakit, dll.) - oleh Peggy Joyce Ruth.
6. Redeeming Science - oleh Vern S. Poythress - PhD dalam matematika dan teologi biblika membahas isu-isu dasar dan struktur berpikir tentang bagaimana harusnya orang Kristen memandang & menilai sains, dan bagaimana harusnya ilomuwan memandang Alkitab. Sangat membukakan wawasan dan mencerahkan..
7. Business for the Common Good - oleh Kenman Wong & Scott Rae. Suatu buku pegangan pembuka wawasan untuk semua praktisi bisnis menjadikan bisnis suatu pelayanan kepada Allah yang menyejahterakan semua orang dan adil dalam pengelolaan sumber-sumber.
8. Massive Prayer Adventures (bimbingan untuk anak mengerti apa dan bagaimana berdoa) - oleh Sarah Mayers.
9. Recovering the Scandal of the Cross (menghayati berbagai makna salib) - oleh Joel B. Green.
10. Praying for Your Unborn Child - oleh Francis & Judith MacNutt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar