Minggu, 06 Januari 2013

Meneruskan Terang dari-Nya

Tetapi apabila aku berpikir:
"Aku tidak mau mengingat Dia
dan tidak mau mengucapkan firman lagi demi nama-Nya",
maka dalam hatiku ada sesuatu yang seperti
api yang menyala-nyala, terkurung dalam tulang-tulangku;
aku berlelah-lelah untuk menahannya, tetapi aku tidak sanggup. - Yeremia 20:9;
Karena jika aku memberitakan Injil,
aku tidak mempunyai alasan untuk memegahkan diri.
Sebab itu adalah keharusan bagiku.
Celakalah aku, jika aku tidak memberitakan Injil. - 1 Korintus 9:16
Tuan Maha beranugerah,
di hari ibadah ini -
terima kasih untuk satu lagi pengingat
bahwa Engkaulah Terang dunia.
Kiranya terang-Mu itu bercahaya melalui kami
agar orang lain melihat karya baik-Mu,
lalu menginginkan dan memuliakan-Mu. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar