Sabtu, 12 April 2014

Gaya Hidup Kenabian

"Demi TUHAN yang hidup, aku hanya akan mengatakan apa yang dikatakan Allah kepadaku!" - 2 Tawarikh 18:13

Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. - Yohanes 5:30

Dunia ini makin dipenuhi oleh para nabi palsu, yaitu mereka yang menganjurkan selera, keputusan, gaya hidup, prinsip kedagingan yang diinspirasi dan digerakkan oleh dunia dan neraka. Di mana suara dan pengaruh kenabian orang Kristen? Kita wajib seperti Mikha yang hanya mau menyatakan apa yang Allah inginkan -- nothing but God's truth. Kita bisa berpengaruh kenabian jika hidup dalam Yesus dan Yesus menjadi teladan dan penggerak kita. Mari kita berkomitmen untuk menghidupi hidup kenabian di tengah banyaknya pengaruh kesesatan di sekitar kita.

Tuhan Yesus, terima kasih untuk pelayanan-Mu menjalani kehendak Allah. Karuniai kami hikmat untuk mencari kehendak Allah bagi hidup kami. Kami berdoa kiranya dalam seluruh segi kehidupan kami boleh terjadi kepujian dan kemuliaan-Mu. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar