Senin, 23 Februari 2015

Ciptaan Menakjubkan

Siapakah aku ini, ya Tuhan ALLAH, dan siapakah keluargaku, sehingga Engkau membawa aku sampai sedemikian ini? - 2 Samuel 7:18
 
Dialah yang menyelamatkan kita dan memanggil kita dengan panggilan kudus, bukan berdasarkan perbuatan kita, melainkan berdasarkan maksud dan kasih karunia-Nya sendiri, yang telah dikaruniakan kepada kita dalam Kristus Yesus sebelum permulaan zaman. - 2 Timotius 1:9
O Penghibur yg Bijak, kadang kami merasa kecil. Kami kehilangan jalan dan mempertanyakan tujuan kami hidup. Ingatkan kami hari ini bahwa Engkau memiliki rencana untuk setiap kami. Ingatkan kami bahwa kami adalah ciptaan-Mu yang sangat berharga dan bertujuan, indah dan menakjubkan. Kiranya kami menjalani kehidupan yang memuliakan-Mu. Amin.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus