Jumat, 24 Mei 2013

Dalam Hadirat-Nya

TUHAN adalah gembalaku...
Ia membaringkan aku...
Ia membimbing aku...
Ia menyegarkan jiwaku.
Ia menuntun aku...
Engkau besertaku...
Engkau menyediakan hidangan bagiku,..
Engkau mengurapi kepalaku...
Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa. - Mazmur 23
Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku - Yohanes 10:14
24 MEI 1930 - Pionir linguistik, Frank C. Laubach, yang melayani sebagai misionaris Gereja Konggregasionalis di Filipina menulis sebuah komentar: "Sebagaimana orang mengalami temuan-temuan tentang sahabatnya dengan jalan berada bersamanya, begitu juga kita mengalami temuan-temuan tentang diri Allah jika kita senantiasa berjalan akrab dengan-Nya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar