Rabu, 20 November 2013

Fondasi Sejati

TUHAN seperti benteng yang kuat tempat aku berlindung. Allahku seperti gunung batu, tempat aku bernaung. Seperti perisai Ia menutupi aku, dan menjaga aku agar aman selalu 2 Samuel 22:3 (BIS)
[Kristus berkata]: "Dengan siapakah dapat kita samakan orang yang datang kepada-Ku, dan mendengar perkataan-Ku, serta melakukannya? --Baiklah Aku menunjukkannya kepadamu--. Ia seperti orang yang ketika membangun rumah menggali dalam-dalam, lalu membuat pondasinya pada batu. Pada waktu ada banjir dan air sungai melanda rumah itu, rumah itu tidak dapat digoyahkan, sebab sudah dibangun di atas pondasi yang baik  Lukas 6:47-48
Allah sumber hidup,
terima kasih Engkau mengaruniakan fondasi
yang di atasnya kami boleh membangun iman dan kehidupan kami.
Ingatkan kami untuk selalu mengacu kepada firman-Mu
ketika fondasi kami goyah dan dunia kami terkesan runtuh.
Terima kasih Engkaulah batu karang kehidupan kami
yang menyanggah kami sepanjang hidup.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar