Senin, 04 November 2013

KESATUAN

Anak Manusia datang untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang. - Lukas 19:10
Sungguh, alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun!... Sebab ke sanalah TUHAN memerintahkan berkat, kehidupan untuk selama-lamanya.- Mazmur 133:1-3
Tetapi kamu sudah datang ke Bukit Sion, ke kota Allah yang hidup, Yerusalem sorgawi dan kepada beribu-ribu malaikat, suatu kumpulan yang meriah, dan kepada jemaat anak-anak sulung, yang namanya terdaftar di sorga, dan kepada Allah, yang menghakimi semua orang, dan kepada roh-roh orang-orang benar yang telah menjadi sempurna, dan kepada Yesus, Pengantara perjanjian baru - Ibrani 12:22-24a

Tuhan Allah kami, kami berterima kasih Kau telah membebaskan kami dan kami boleh menikmati kesatuan dengan umat-Mu para orang kudus, yang telah dimuliakan di surga dan yang masih berjuang di bumi yang semuanya bersekutu di sekitar Yesus Kristus, suatu umat yang terus bertumbuh dalam jumlah dan kekuatan dari tahun ke tahun.
Kami berterimakasih bahwa kami juga termasuk ke antara mereka, dan kami mohon untuk sanggup menjaga kesadaran tentang kesatuan ini supaya kami boleh bersukacita sebagai umat yang telah ditebus  penuh keyakinan dan kesukaan. Dorong dan kuatkan kami untuk rindu mewujudkan kesatuan kami dengan jalan berbagi hidup dan karunia yang telah Engkau berikan kepada kami, supaya melaluinya fakta kami adalah umat-Mu memanifestasi nyata.
Kiranya kami memelihara karunia-Mu dan kuasa-Mu dalam kami. sehingga rancangan penyelamatan-Mu melanjut atas seluruh dunia sampai sukacita meluap melalui keseluruhan keberadaan kami dan kami memuji-Mu karena hidup yang Kau berikan bagi kami di bumi ini kini. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar