Jumat, 01 November 2013

KARYA KERAJAAN

TUHAN sudah menegakkan takhta-Nya di sorga dan kerajaan-Nya berkuasa atas segala sesuatu - Mazmur 103:19
 
Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus. - Roma 14:17; Sebab Kerajaan Allah bukan terdiri dari perkataan, tetapi dari kuasa. - 1 Korintus 4:20
 
1 NOVEMBER 1512 -  Seniman Renaisans Itali, Michelangelo menyingkap adikaryanya seluas 540 m2 di langit-langit Kapel Sistine di Vatikan. Di tahun 1508 Paus Yulius II menugasi dia untuk membuat karya tersebut yang melukiskan kisah-kisah Alkitab.

1 NOVEMBER 1963 - Sarjana linguistic Inggris, J.R.R. Tolkien menyimpulkan kepercayaan Kristen dalam sebuah suratnya, "Pada akhirnya, iman adalah sebuah tindakan kehendak, yang diilhami oleh kasih."

TUHAN Allah Maharaja Pencipta, dalam kuasa, hikmat, kasih dan kemuliaan-Mu Engkau memerintah menjadikan semua unsur Kerajaan-Mu bagaikan Mahakarya seni tak tertandingi. Tolong kami untuk berbagian dalam proses pewujudan Kerajaan-Mu di bumi seperti di surge. Beroperasilah dalam kehendak, pikiran, perasaan dan imajinasi kami, serta melalui tenaga, tangan-kaki dan semua tindak nyata kami agar Mahakarya-Mu itu tercermin melalui kami ke dunia sekitar kami.
Dalam nama sang Re-Kreator - Yesus Kristus, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar