Jumat, 30 Mei 2014

Setia dan Menang

Sedang saudara-saudaraku, yang bersama-sama pergi ke sana dengan aku, membuat tawar hati bangsa itu, aku tetap mengikuti TUHAN, Allahku, dengan sepenuh hati.  Yoshua 14:8

Orang yang tidak mencemarkan pakaiannya; mereka akan berjalan dengan Aku dalam pakaian putih, karena mereka adalah layak untuk itu. Barangsiapa menang, ia akan dikenakan pakaian putih yang demikian; Aku tidak akan menghapus namanya dari kitab kehidupan, melainkan Aku akan mengaku namanya di hadapan Bapa-Ku dan di hadapan para malaikat-Nya. Wahyu 3:2

Setia dan menang -- ini akan menjadi kualitas dari umat tebusan Yesus sejati. Yesus naik ke surga bukan saja untuk menyediakan tempat bagi kita di surga. Ia naik ke surga membuka jalan dan memodel kehidupan yang setia dan menang itu. Selama dunia yang bedosa ini belum diubahkan tuntas, Ialah jaminan kita akan juga berhasil menjadi pemenang-pemenang yang setia.
Yesus, kami akan bersiaga menantikan kedatangan-Mu. Kiranya kami sungguh berjaga-jaga, Tuhan, dengan mengikuti ke mana pun Engkau membimbing kami. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar