Selasa, 20 Januari 2015

Berfokus Kembali

Kasihanilah aku, TUHAN, sebab aku merana; sembuhkanlah aku, TUHAN, sebab tulang-tulangku gemetar, dan jiwakupun sangat terkejut;- Mazmur 6:3-4

Tulis Paulus: "Jawab Tuhan kepadaku: 'Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.'" - 2 Korintus 12:9
Juruselamat dan Penyembuh, Engkau memiliki kuasa yang kami butuhkan untuk berdiri teguh dan kuat di saat kelemahan kami! Anugerah-Mu yang melampaui kepatutan kami menerimanya adalah satu-satunya yang sangat kami perlukan. Tolong agar arah hidup kami yang kerap tidak memiliki tujuan jelas Kau arahkan kembali kepada diri-Mu dan sasaran kekal-Mu supaya kami dapat melihat-Mu o Juruselamat sejati, dengan jelas. Amin.
Ke mana aku dapat pergi menjauhi roh-Mu, ke mana aku dapat lari dari hadapan-Mu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar