Sabtu, 14 Mei 2016

Sebarkan Terus Injil-Nya

Akulah, TUHAN, Juruselamatmu, dan Penebusmu, Yang Mahakuasa, Allah Yakub... Aku akan memberikan damai sejahtera dan keadilan yang akan melindungi dan mengatur hidupmu. Tidak akan ada lagi kabar tentang perbuatan kekerasan di negerimu, tentang kebinasaan atau keruntuhan di daerahmu; engkau akan menyebutkan tembokmu "Selamat" dan pintu-pintu gerbangmu "Pujian". -- Yesaya 60:16, 18
Yesus memegang tangan anak itu lalu berkata kepadanya, "Talita kum," yang berarti, "Anak perempuan, Aku berkata kepadamu: bangun!" Anak gadis itu segera bangun, dan berjalan. -- Markus 5:41-42 (BIS)
Bapa di surge, tolong kami semakin menyadari bahwa Engkau sungguh ingin terjadinya damai, keadilan, kemanusiawian, kelepasan, pembaruan hidup dalam dunia ini, dan bahwa Engkau ingin kami terus menerus berbagi kabar dan kuasa pembaruan-Mu ini terutama kepada mereka yang menjadi korban pembodohan, penindasan, pelecehan, kemiskinan, kekerasan, pemerasan. Tolong kami sendiri menjadi model tentang kelepasan, kedamaian, keadilan yang dari-Mu itu dalam kehidupan keseharian kami sendiri. Amin.
Bersukacitalah karena TUHAN, hai orang-orang benar, dan nyanyikanlah syukur bagi nama-Nya yang kudus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar