Rabu, 18 Mei 2016

Siapa, Apa, Mengapa, Bagaimana Aku di hadapan Allah?


Kamu akan disebut imam TUHAN dan akan dinamai pelayan Allah kita. -- Yesaya 61:7
Karena itulah kuperingatkan engkau untuk mengobarkan karunia Allah yang ada padamu oleh penumpangan tanganku atasmu. Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban. -- 2 Timotius :6-7
Sebagai penatalayan karunia-karunia Allah, baik kita selalu menanyakan hal-hal ini:
Apakah gol kehidupan saya, dan apakah passion saya?
Dalam bidang apa saya harus hati-hati memilih yang terbaik dan tidak sekadar yang baik?
Pelajaran apa yang kini sedang Tuhan ajarkan pada saya?
Apa yang Allah minta saya buat sekarang ini?
Apa focus hati saya? Yesus Kristuskah?
Apa yang selalu saya pikirkan? Saya angkuh atau rendah hatikah di hadapan Allah?
Apa yang Tuhan minta saya buat? Kapan saya akan mulai?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar