Kamis, 21 April 2016

Ajaib Penggembalaan-Nya

TUHAN adalah gembalaku... Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku....Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa. -- Mazmur 23
Dan semuanya ini dari Allah, yang dengan perantaraan Kristus telah mendamaikan kita dengan diri-Nya -- 2 Korintus 5:18


Tuhan Allah, perlakuan-Mu terhadap kami orang berdosa tak layak ini membuat kami takjub. Terima kasih Tuhan Engkau memilih untuk mengasihi kami dan mengerjakan tanda dan mukjizat karena kebajikan dan kemurahan-Mu di dalam dan melalui hidup kami. Kasih-Mu tak pernah berakhir dan tak pernah gagal! Dalam nama Yesus. Haleluyah! Amin!


Keselamatan bagi Allah kami yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar