Sabtu, 09 April 2016

Janji Hebat

TUHAN sendiri membimbing dan menolong engkau. Ia tak akan mengecewakan atau meninggalkan engkau. Sebab itu janganlah takut atau cemas. -- Ulangan 31:8 (BIS)

Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. -- Roma 8:38-39

Allah -- sesuai firman-Mu, Engkau Bapa pencipta dan pengendali segala sesuatu yang juga seperti ibu yang mengayomi kami dengan teliti, alangkah dahsyat janji-janji yang Kau berikan untuk kami! Engkau tidak akan pernah meninggalkan kami. Tidak ada satu peristiwa atau unsur pun dalam segenap ciptaan dapat memisahkan kami dari kasih-Mu dalam Kristus Yesus Tuhan kami. Kiranya keyakinan itu bergema dalam hati kami dan mengendali setiap sikap, pertimbangan dan perilaku kami. Amin.
Kata Yesus sekali lagi: "Damai sejahtera bagi kamu! Sama seperti Bapa mengutus Aku, demikian juga sekarang Aku mengutus kamu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar