Kamis, 07 April 2016

Kekuatan Melayani

Seperti tadinya Aku berjaga-jaga atas mereka untuk mencabut dan merobohkan, untuk meruntuhkan dan membinasakan dan mencelakakan, demikianlah juga Aku akan berjaga-jaga atas mereka untuk membangun dan menanam, demikianlah firman TUHAN. -- Yeremia 31:28

Aku menanam, Apolos menyiram, tetapi Allah yang memberi pertumbuhan. Karena itu yang penting bukanlah yang menanam atau yang menyiram, melainkan Allah yang memberi pertumbuhan. -- 1 Korintus 3:6-7
Tuhan Yesus, Engkau sepenuhnya memuliakan Allah. Tolong kami berusaha mencari lahan untuk menanam dan merawat, supaya buah yang baik boleh dihasilkan! Tolong kami untuk sadar Engkaulah Pokok Anggur yang benar dan kami hanya cabang-cabang-Mu. Energi-Mu yang menjadi sumber kekuatan kami melayani dan yang membuat pertumbuhan serta pembuahan boleh terjadi. Amin.
Kata Yesus sekali lagi: "Damai sejahtera bagi kamu! Sama seperti Bapa mengutus Aku, demikian juga sekarang Aku mengutus kamu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar