Rabu, 15 Juni 2016

100 - 100

Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak; -- Mazmur 37:5

Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya. -- Filipi 2:13
Itulah yang kuusahakan dan kupergumulkan dengan segala tenaga sesuai dengan kuasa-Nya, yang bekerja dengan kuat di dalam aku. -- Kolose 1:29
Dalam keselamatan 100-0; Sesudah itu, bukan lagi 100-0, bukan juga 50-50, tetapi 100-100! Dalam keselamatan 100% karya Allah, kita hanya menyambut dengan iman. Selanjutnya dalam pertumbuhan rohani kita bukan lagi demikian, bukan juga 50% Allah dan 50% usaha kita, tetapi sepenuhnya karya kuat-kuasa anugerah Allah dan juga sepenuhnya sikap-tindakan-karya kita: Buah keselamatan menurut Filipi adalah kita mewujudkan ke luar apa yang Allah kerjakan di dalam kita: 100-100. Dalam pelayanan menurut Kolose, para pelayan-Nya berusaha-bergumul sepenuh kesanggupannya sesuai-sepadan-serasi kuat-kuasa Allah yang bekerja di dalam kita: 100-100. Jadi doa-hasrat-tindakan nyata harus kita kobarkan sesuai yang kita imani bahwa kuat-kuasa Roh hadir mewujudkan janji dan rancangan-Nya di dalam dan melalui kita.  
Tolong kami rendah hati dan takjub akan kemuliaan-Mu, ya Allah. Tolong kami makin mengandal-wujudkan karya kerajaan-Mu sehingga iman percaya, sikap, tindakan, sifat-kebiasaan kami makin membuktikan bahwa sungguh anugerah-Mu yang limpah berkarya dalam diri kami. Demi Putra-Mu, Yesus Tuhan kami. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar