Rabu, 08 Juni 2016

Ajaib Pilihan Keselamatan-Nya

Aku akan menyayangi kaum Yehuda dan menyelamatkan mereka demi TUHAN, Allah mereka. Aku akan menyelamatkan mereka -- Hosea 1:7
"Aku akan menaruh belas kasihan kepada siapa Aku mau menaruh belas kasihan dan Aku akan bermurah hati kepada siapa Aku mau bermurah hati." Jadi hal itu tidak tergantung pada kehendak orang atau usaha orang, tetapi kepada kemurahan hati Allah. -- Roma 9:15-16
Bapa surgawi, terima kasih atas limpah berkat, karunia, kesempatan, talenta, sumber daya... yang tercakup dalam keselamatan dan hubungan pengenalan kami dengan-Mu.  Tunjukkan kami bagaimana memakai semua berkat-Mu ini untuk memuliakan Engkau dan memberkati sesama kami. Berikan kami pengertian benar tentang firman kasih-Mu, dan beri kami percaya akan jalan-jalan-Mu agar kami sungguh dengar-dengaran dan menyaksikan kehendak-Mu. Amin.
TUHAN, Allahku, untuk selama-lamanya aku mau menyanyikan syukur bagi-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar