Kamis, 09 Juni 2016

Sahabatkah Kita?

Aku senantiasa memandang kepada TUHAN; karena Ia berdiri di sebelah kananku, aku tidak goyah. Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa. -- Mazmur 16:8, 11
Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku telah memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang telah Kudengar dari Bapa-Ku. -- Yohanes 15:15O Sahabat Ajaib, tak terpikirkan oleh kami betapa mulia perubahan status dan kondisi yang Kau berikan kepada kami, orang berdosa yang hina Kau panggil sahabat. Tolonglah kami melihat ketaatan, kekudusan, penyembahan, penyerahan, persembahan, pelayanan kami kepada-Mu sebagai respons persahabatan kami kepada-Mu, dan bukan lagi dalam mentalitas hamba. Tolong kami mengalami kelimpahan sukacita menghidupi persahabatan intim dengan-Mu. Amin.
TUHAN, Allahku, untuk selama-lamanya aku mau menyanyikan syukur bagi-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar