Senin, 09 Juni 2014

Milik Siapakah Kita?

Pujilah TUHAN, hai jiwaku! Pujilah nama-Nya yang kudus, hai segenap batinku! Pujilah TUHAN, hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya! Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu, Dia yang menebus hidupmu dari lobang kubur, yang memahkotai engkau dengan kasih setia dan rahmat, Dia yang memuaskan hasratmu dengan kebaikan, sehingga masa mudamu menjadi baru seperti pada burung rajawali. - Mazmur 103:1-5
 
Kamu adalah milik Kristus dan Kristus adalah milik Allah. - 1 Korintus 3:23

Aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku. - Galatia 2:20

Tuhan, terima kasih untuk pengorbanan-Mu yang tak mungkin kami mengerti dan mustahil dapat kami balas. Oleh Roh-Mu, tolong kami untuk menyadari bahwa segala sesuatu yang boleh kami hidupi dan miliki kini adalah perolehan-Mu dan kami dipanggil untuk bertindak nyata demi kebaikan saudara-saudara seiman kami, komunitas dan dunia kami. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar