Rabu, 11 Juni 2014

Roh Memberdayakan Kita

Semoga TUHAN Allah kita menyertai kita sebagaimana Ia menyertai leluhur kita. Semoga Ia tidak meninggalkan kita. - 1 Raja-raja 8:57 (BIS)

Karena itulah kuperingatkan engkau untuk mengobarkan karunia Allah yang ada padamu oleh penumpangan tanganku atasmu. Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban. Jadi janganlah malu bersaksi tentang Tuhan kita dan janganlah malu karena aku, seorang hukuman karena Dia, melainkan ikutlah menderita bagi Injil-Nya oleh kekuatan Allah. - 2 Timotius 1:6-8

Supaya kita sanggup memuliakan Allah dan menjadi alat peluasan Kerajaan-Nya dalam segala aspek kehidupan kita - pribadi, keluarga, gereja, kerja - ada Roh yang diam di dalam kita. Roh Allah terus menerus mengerjakan pembaruan, memberikan keberanian untuk hidup yang mulia ketimbang hidup yang meriah sesaat seturut dunia, memberikan hikmat serta kuasa dalam menyaksikan Kristus. Kita hanya perlu mengimani, membuka diri dan mempraktikkan kebenaran ini dalam keseharian kita.
 
Tuhan Yesus, sebagaimana sejarah memperlihatkan jejak jalan para murid-Mu yang telah Kau sanggupkan untuk menyaksikan anugerah-Mu dalam kehidupan dan pelayanan mereka, kiranya hari-hari kami seterusnya ditandai oleh kesadaran yang sama bahwa Engkau sungguh menyertai, mengubahkan dan memberdayakan kami. Amin.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar