Jumat, 29 Juli 2016

Doa dalam Sukarnya Pelayanan

Tuhan ALLAH menolong aku; sebab itu aku tidak mendapat noda. Sebab itu aku meneguhkan hatiku seperti keteguhan gunung batu karena aku tahu, bahwa aku tidak akan mendapat malu. -- Yesaya 50:7

Kepada-Nya kami menaruh pengharapan kami, bahwa Ia akan menyelamatkan kami lagi, karena kamu juga turut membantu mendoakan kami, supaya banyak orang mengucap syukur atas karunia yang kami peroleh berkat banyaknya doa mereka untuk kami. -- 2 Korintus 1:10-11
Terima kasih Tuhan Yesus, firman-Mu mengajar kami bahwa memang dengan taat dan melayani-Mu kami akan mengalami banyak kesukaran, tetapi firman-Mu juga menjanjikan kami bahwa tidak ada orang yang sungguh mengabdi Engkau akan dibiarkan dan dipermalukan, Tolong kami mempraktikkan pengurapan-Mu dan penyertaan-Mu sementara kami menjalani hidup dalam dunia yang gelap ini. Dimuliakanlah Engkau dengan banyaknya manifestasi kuat-kuasa-Mu dalam pelayanan kami. Amin.
Doa untuk orang percaya dan pelayan Tuhan yang melayani penolakan, kesukaran bahkan aniaya di tempat-tempat yang kebanyakan penduduknya membenci iman kepada Kristus. Agar janji firman ini menjadi realitas mereka juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar