Rabu, 06 Juli 2016

Ragam Karunia untuk Satu Tubuh

Tangan-Mu telah menjadikan aku dan membentuk aku, berilah aku pengertian, supaya aku dapat belajar perintah-perintah-Mu. -- Mazmur 119:73

Aku senantiasa mengucap syukur kepada Allahku karena kamu atas kasih karunia Allah yang dianugerahkan-Nya kepada kamu dalam Kristus Yesus. Sebab di dalam Dia kamu telah menjadi kaya dalam segala hal: dalam segala macam perkataan dan segala macam pengetahuan, -- 1 Korintus 1:4-5
Tuhan Yesus, Engkau ingin agar aneka-ragam karunia yang masing-masing kami miliki boleh dipakai untuk mewujudnyatakan kesatuan umat-Mu. Berikan kami kepekaan dan tuntunan untuk kami mempraktikkan kesatuan kasih dan pelayanan. Kiranya  ini boleh menjadi kesaksian tentang kasih dan layanan Kerajaan dari-Mu. Amin.
TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar