Jumat, 15 Januari 2016

HArapan Dunia Baru

Tetapi Engkau melihatnya; Kauperhatikan kesusahan dan sengsara, dan selalu siap untuk menolong. Orang yang tak berdaya menyerahkan diri kepada-Mu, Engkau selalu menolong orang yang miskin. Patahkanlah kekuasaan orang jahat dan durhaka; hukumlah mereka karena perbuatannya sampai mereka jera. -- Mazmur 10:14-15 (BIS)
Pergilah dan beritakanlah: Kerajaan Sorga sudah dekat. Sembuhkanlah orang sakit; bangkitkanlah orang mati; tahirkanlah orang kusta; usirlah setan-setan. Kamu telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma. -- Matius 10:7-8

Tuhan yang Maha rahmani dan berdaulat, seiring segala kehebatan kemajuan yang manusia capai dengan ilmu, teknologi, dan pertumbuhan ekonomi manusia, nyata betapa gelap dan jahat rancangan hati dan tindak nyata manusia sesungguhnya. Oleh Roh-Mu bangkitkanlah kesadaran dan kobarkanlah semangat untuk menyaksikan Injil kerajaan-Mu satu-satunya yang dapat memperbarui manusia dan menciptakan harapan bagi dunia baru yang adil, benar, sejahtera. Kiranya kuat-kuasa Roh-Mu melengkapi kami dengan manifestasi tanda dan mukjizat sebagaimana yang tersirat dalam perintah-Mu. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar