Selasa, 12 Januari 2016

IA Segalanya

Janganlah takut, sebab Aku telah menebus engkau, Aku telah memanggil engkau dengan namamu, engkau ini kepunyaan-Ku.  Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau.   Sebab Akulah TUHAN, Allahmu, Yang Mahakudus, Allah Israel, Juruselamatmu... -- Yesaya 43:1-3

TUHAN adalah tempat perlindungan bagi orang yang terinjak, tempat perlindungan pada waktu kesesakan. -- Mazmur 9:10
Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan, di dalam siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan dan kesesakan oleh karena Kristus. Sebab jika aku lemah, maka aku kuat. -- 2 Korintus 12:10
Pencipta yang menopang dan Penebus yang selalu menyertai, dalam kelemahan kami Kau berikan kekuatan; dalam kegersangan hidup Kau oasis; dalam aniaya dan bencana Kau pelindung. Engkau adalah segala-galanya bagi kami, o Tuhan. Celikkan mata iman kami dan tuntun kami mengalami kebenaran ini secara nyata. Melampaui keprihatinan kami yang sementara, Engkau membawakan kasih dan pengharapan. Kiranya kami boleh menjadi suar-Mu seterusnya untuk kehidupan banyak orang lain, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar