Sabtu, 09 Januari 2016

Hidup sebagai Persembahan


Bukalah ladang baru untuk dirimu, taburilah benih keadilan, dan tuailah berkat yang dihasilkan oleh kesungguhan cintamu kepada-Ku. Sebab, sudah waktunya engkau mencari Aku, Tuhanmu. Aku akan datang dan menghujani engkau dengan berkat-berkat-Ku. (Hosea 10:2 - ISH)
Demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati. Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna. -- Roma 12:1-2
Tuhan Mahakasih, Engkau memanggil kami ke dalam pertobatan, ke dalam hidup baru, ke dalam  persembahan cinta yang kudus dan berkenan kepada-Mu. Itulah kehidupan yang Kau inginkan dari kami, yang berbuah kekal dari iman yang tulus membuka diri kepada kuasa pengudusan-Mu dan merespons syukur sepadan anugerah-Mu. Kiranya kilau semu keduniawian kami diubahkan oleh keindahan sejati kerajaan-Mu. Kiranya kami diperbarui oleh Roh-Mu agar boleh hidup sesuai panggilan anugerah-Mu. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar