Kamis, 24 November 2016

Lawanlah Iblis

Apabila orang berkata kepada kamu: "Mintalah petunjuk kepada arwah dan roh-roh peramal yang berbisik-bisik dan komat-kamit," maka jawablah: "Bukankah suatu bangsa patut meminta petunjuk kepada allahnya? Atau haruskah mereka meminta petunjuk kepada orang-orang mati bagi orang-orang hidup?" -- Yesaya 8:19
Siapa yang mengikatkan dirinya pada Tuhan, menjadi satu roh dengan Dia. -- 1 Korintus 6:17
Tuhan, kami telah disatukan dengan-Mu ketika kami beriman penuh kepada-Mu -- kehidupan-kematian-kebangkitan-kedatangan-Mu kembali. Kuatkan komitmen dan prinsip hidup kami untuk tidak mencari bimbingan, petunjuk, hiburan, kekuatan, solusi... dari sumber mana pun yang tidak jelas datang dari-Mu dan sesuai firman-Mu dalam Alkitab. Tolong kami tidak bergeser setia sedikit pun kepada-Mu. Amin.
TIPS: Ingatlah cemburu cinta-Nya kepada kita, aktiflah membaca, merenungkan dan mengingat kebenaran firman-Nya, ambil kuat-kuasa yang telah Tuhan sediakan bagi kita, maka kita akan luput dari serangan dan godaan hal-hal gelap dunia ini. 
Diamlah dan ketahuilah, bahwa Akulah Allah! Aku ditinggikan di antara bangsa-bangsa, ditinggikan di bumi!"
Doa Syafaat: Bagi para pemimpin bangsa ini yang sungguh tulus melayani bangsa kita agar dilindungi dari serangan mereka yang memakai kuasa jahat dan sendirinya tidak tergoda untuk mencari perlindungan dari kuasa gelap juga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar