Sabtu, 19 November 2016

Mengungkap Perjumpaan Kita dengan Tuhan

Semua orang yang berlindung pada-Mu akan bersukacita, mereka akan bersorak-sorai selama-lamanya, karena Engkau menaungi mereka; dan karena Engkau akan bersukaria orang-orang yang mengasihi nama-Mu. -- Mazmur 5:12
Kalian mengasihi-Nya, meskipun dahulu kalian tidak melihat-Nya. Dan kalian percaya kepada-Nya meskipun sekarang kalian tidak melihat-Nya. Itu sebabnya kalian bergembira, dan merasakan sukacita yang agung dan tak terkatakan. -- 1 Petrus 1:8 (BIS) 
Terima kasih o Tuhan Allah, dalam iman-harap-kasih kami kepada Yesus kami mengalami hadirat-Mu sementara kami menuju ke perjumpaan hadap muka dengan-Mu. Tolong kami memperlihatkan perjumpaan kami dengan-Mu dalam perjumpaan kami dengan orang sekitar kami -- seisi keluarga, kerabat, sahabat, tetangga.... Tolong agar gestur dan postur tubuh kami menjadi ungkapan sikap dan tindakan diri-Mu. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.
Doa Syafaat: Agar pengikut Kristus di Indonesia diberi hikmat bagaimana bersikap dan bertindak sebagai terang dan garam, pembawa damai, penghasil karya Kerajaan dalam situasi ekonomi-politis-kebudayaan Indonesia terkini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar