Kamis, 17 Maret 2016

Ia Menjaga Kita

Engkau yang telah membuat aku mengalami banyak kesusahan dan malapetaka, Engkau akan menghidupkan aku kembali, dan dari samudera raya bumi Engkau akan menaikkan aku kembali. Engkau akan menambah kebesaranku dan akan berpaling menghibur aku. -- Mazmur 71:20-21
Tetapi ketika dirasanya tiupan angin, takutlah ia dan mulai tenggelam lalu berteriak: "Tuhan, tolonglah aku!" Segera Yesus mengulurkan tangan-Nya, memegang dia dan berkata: "Hai orang yang kurang percaya, mengapa engkau bimbang?" -- Matius 14:30-31
O Yesus, kami merespons ajakan dan perintah-Mu untuk mengarungi hidup dan pelayanan dengan iman, tetapi tidak lama keyakinan kami goyah dan takut mengeriap masuk. Kami mengulurkan tangan kepada-Mu, karena tahu bahwa Engkau meraih dan menyelamatkan kami. Kami memuji-Mu atas kesetiaan-Mu yang tidak berubah. Amin.
Aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar