Selasa, 01 Maret 2016

Pengertian Kasih

Celakalah kamu yang memutarbalikkan yang baik dan yang jahat, yang gelap dan yang terang, yang pahit dan yang manis! Celakalah kamu yang menganggap diri bijaksana dan sangat pintar! -- Yesaya 5:20-21 (BIS)

Meskipun saya pandai menyampaikan berita dari Allah, dan mengerti semua hal yang dalam-dalam, dan tahu segala sesuatu serta sangat percaya kepada Allah sehingga dapat membuat gunung berpindah, tetapi saya tidak mengasihi orang-orang lain, maka saya tidak berarti apa-apa! -- 1 Korintus 13:2 (BIS)
Allah Mahakuasa, meski kami berpikir diri kami bijak, ada banyak misteri yang hanya Engkau mengetahuinya. Tolong kami untuk beriman akan pengetahuan-Mu dan menghormati pengetahuan yang Kau karuniakan kepada orang lain. Karuniai kami pengertian dalam cara yang mencerahkan dan meluaskan hidup kami serta memberdayakan kasih kami sampai mewujud nyata. Amin.
TUHAN adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? TUHAN adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar