Jumat, 30 Desember 2016

Akrab Firman

Lalu TUHAN mengulurkan tangan-Nya dan menjamah mulutku; TUHAN berfirman kepadaku: "Sesungguhnya, Aku menaruh perkataan-perkataan-Ku ke dalam mulutmu. -- Yeremia 1:9
Maka datanglah awan menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara: "Inilah Anak yang Kukasihi, dengarkanlah Dia." -- Mark 9:7
O Firman Hidup, tolong kami berkomitmen untuk dengar-dengaran firman-Mu yang tertulis agar kami sungguh mengenal-Mu secara akrab. Bantu kami untuk tidak mengizinkan berbagai alat komunikasi canggih masa kini menjadi sumber info-ide-pengaruh yang begitu saja memengaruhi pikiran-perasaan-kehendak kami. Roh-Mu tolong agar kami memelihara firman-Mu dalam hati kami dan memastikan bahwa yang keluar di sikap-perkataan-tindakan kami sungguh serasi dengan yang Kau nyatakan dalam firman-Mu tertulis, agar hidup kami berkenan kepada-Mu, dan kesejatian dari firman-Mu memengaruhi dunia sekitar kami. Amin.
TIPS: Baiknya membaca firman dari buku Alkitab dan bukan dari gadget agar perhatian kita tidak beralih ke berbagai info di gadget sementara kita bersaat teduh.
Doa Syafaat: Agar orang percaya dan gereja dimampukan bersikap benar dalam arus perubahan mentalitas dan proses pembelajaran yang dibawa oleh beragam media canggih masa kini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar