Jumat, 02 Desember 2016

Bermegah dalam Tuhan

Siapa yang mau bermegah, baiklah bermegah karena yang berikut: bahwa ia memahami dan mengenal Aku, bahwa Akulah TUHAN yang menunjukkan kasih setia, keadilan dan kebenaran di bumi; sungguh, semuanya itu Kusukai, demikianlah firman TUHAN. -- Yeremia 9:24
Dasar yang diletakkan Allah itu teguh dan meterainya ialah: "Tuhan mengenal siapa kepunyaan-Nya" dan "Setiap orang yang menyebut nama Tuhan hendaklah meninggalkan kejahatan." -- 2 Timotius 2:19
"Aku Ada" Maha Agung, memasuki hari baru ini kami rindu lebih mengenal dan mengalami Engkau dalam keindahan sifat-sifat-Mu. Kami mohon agar itu mewujud nyata sampai kami sanggup untuk benar dalam perkataan, pemikiran dan perbuatan kami. Sertailah kami dan sanggupkan kami untuk tetap memfokuskan diri kami pada kedaulatan kasih dan pemeliharaan-Mu. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.
TIPS: Penyertaan Tuhan pasti sebab Ia berjanji demikian, namun untuk menghidupinya kita perlu mempraktikkan keyakinan dan kepekaan kita akan hadirat-Nya itu secara berkelanjutan.
Doa Syafaat: Terjadinya proses penyingkiran, penyaringan dan pemurnian dari Tuhan dalam berbagai masalah politis akhir-akhir ini baik dalam bangsa dan NKRI secara menyeluruh, pun dalam pihak-pihak terkait langsung, pun dalam kehidupan orang serta gereja Kristen.
Mari kita berjalan di dalam terang TUHAN! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar