Selasa, 06 Desember 2016

Sukacita Penuh

Bersorak-soraklah dan bersukacitalah di dalam TUHAN, Allahmu! --Yoel 2:23 
"Terpujilah Tuhan, Allah Israel, sebab Ia melawat umat-Nya dan membawa kelepasan baginya, Ia menumbuhkan sebuah tanduk keselamatan bagi kita di dalam keturunan Daud, hamba-Nya itu,...supaya kita, terlepas dari tangan musuh, dapat beribadah kepada-Nya tanpa takut, dalam kekudusan dan kebenaran di hadapan-Nya seumur hidup kita. -- Lukas 1:68-69, 74-75
O Tuhan Allah, kiranya pelepasan dari kuasa-kuasa yang membelenggu dan menghambat kami, dan pemenuhan hidup oleh hadirat-Mu yang menyukakan boleh sedemikian nyata dalam pengalaman keseharian kami, karena kami ada di dalam Yesus yang telah membawa kebebasan. Kiranya penantian kami akan kedatangan-Mu kembali disemaraki dan dibimbing oleh sukacita yang kudus dari-Mu. Amin.

TIPS: Disiplin berpuasa, berdiam diri, menghindari kegembiraan duniawi... berguna untuk melatih stamina dan kemurnian kesukaan rohani kita.

Doa Syafaat: Untuk banyak orang yang demam Natal di masa Advent ini tanpa sungguh menghayati bahkan mengerti apa arti pelepasan yang Yesus bawa untuk manusia. 

"Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga sudah dekat!"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar