Rabu, 07 Desember 2016

Baru Sepenuhnya

Elia mendekati seluruh rakyat itu dan berkata: "Berapa lama lagi kamu berlaku timpang dan bercabang hati? Kalau TUHAN itu Allah, ikutilah Dia, dan kalau Baal, ikutilah dia." -- 1 Raja-raja 18:21
Yesus berkata: "Tidak seorangpun menambalkan secarik kain yang belum susut pada baju yang tua, karena jika demikian kain penambal itu akan mencabiknya, yang baru mencabik yang tua, lalu makin besarlah koyaknya..." -- Markus 2:21
Bapa, ketika Engkau mengirim Anak-Mu, Engkau mengaruniakan cara hidup baru yang memberi kami kehidupan yang ditebus dan diselamatkan. Kiranya cara kami menjalani keseharian kami memperlihatkan bahwa kami adalah orang yang telah ditebus, diselamatkan, dan dikasihi oleh-Mu. Tolong kami semakin membuka diri kepada pembaruan dan pemberdayaan oleh Roh-Mu dan tidak bersikap, berpikir/merasa, bertindak menurut manusia lama kami. Demi Roh Pembaru Yesus. Amin.
TIPS: Jadikan "Akan bagaimana Yesus dalam situasi/kondisi ini?" sebagai pedoman pola sikap dan perilaku kita sepanjang kehidupan.
Doa Syafaat: Untuk keberanian bersuara dan berpengaruh dari nurani yang benar dalam diri orang-orang di berbagai lembaga yudikatif dan legislatif di negara kita ini. 
"Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga sudah dekat!" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar