Jumat, 09 Desember 2016

Kemurahan Tanpa Habis

Because of the Lord’s great love we are not consumed. for his compassions never failed -- Karena kasih Tuhan yang besar kita tidak dihabisi, sebab belaskasih-Nya tidak pernah gagal -- Lamentations/Ratapan 3:22 (NIV)
Atau kalian pandang enteng kemurahan Allah dan kelapangan hati serta kesabaran-Nya yang begitu besar? Pasti kalian tahu bahwa Allah menunjukkan kebaikan hati-Nya karena Ia mau supaya kalian bertobat dari dosa-dosamu. -- Roma 2:4 (BIS)
Bapa Mahakuasa, sambil mengingat pengorbanan yang telah Kau buat untuk kami, kami bersyukur atas maha korban Anak-Mu, Yesus Kristus, sang Domba Allah. Kami bersyukur untuk penebusan yang dibayarkan untuk kami oleh darah-Nya. Mohon Roh-Mu memberanikan kami untuk berbagi kisah kesabaran, rahmat dan pengorbanan-Mu ini kepada orang-orang di kontak-kontak keseharian kami. Amin. 
TIPS: Padukan sikap baik kita kepada tiap orang yang dengannya kita kontak dalam keseharian dengan doa agar Tuhan menyatakan rahmat-Nya kepada mereka.
Doa Syafaat: Kiranya orang percaya semakin berkomitmen menunjukkan rahmat Tuhan dalam situasi begitu banyak masalah melanda negara kita kini.
"Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga sudah dekat!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar