Jumat, 16 Desember 2016

Prioritas Firman

Dunia orang mati tidak dapat mengucap syukur kepada-Mu, dan maut tidak dapat memuji-muji Engkau; orang-orang yang turun ke liang kubur tidak menanti-nanti akan kesetiaan-Mu. Tetapi hanyalah orang yang hidup, dialah yang mengucap syukur kepada-Mu, seperti aku pada hari ini; seorang bapa memberitahukan kesetiaan-Mu kepada anak-anaknya. -- Yesaya 38:18-19
Setiap ahli Taurat yang menerima pelajaran dari hal Kerajaan Sorga itu seumpama tuan rumah yang mengeluarkan harta yang baru dan yang lama dari perbendaharaannya. -- Matius13:52
Allah sumber  anugerah, kami berterimakasih untuk hikmat dan kuat-Mu di dalam firman-Mu yang boleh memenuhi pikiran-perasaan-kehendak kami dan menghembuskan hidup-Mu ke dalam hati kami. Sadarkan kami untuk tidak mengabaikan firman-Mu sebab di dalamnya Engkau menyingkapkan diri-Mu supaya kami boleh mengenal-Mu makin akrab, di dalamnya Engkau menyatakan kehendak-Mu untuk kami hidupi, serta melalui menyimpan dan melaksanakannya kami boleh mengalami pembaruan berkelanjutan, dan dengan berbagi kepada generasi berikut kami menanamkan nilai-nilai kekal kepada keturunan kami. Melalui semua ini hidup kami boleh bercahaya memancarkan terang kasih dan hadirat-Mu. Amin.
TIPS: Seperti umumnya proses belajar, firman akan mengakar, tumbuh dan berbuah dalam hidup kita jika kita mempelajari, memikirkan, mempraktikkan dan membagikannya.
Doa Syafaat: Agar keluarga-keluarga Kristen tidak mengizinkan berbagai alat canggih masa kini menggeser keutamaan firman.
Kuatkanlah hati, janganlah takut! Lihatlah, Allahmu akan datang dengan pembalasan dan dengan ganjaran Allah. Ia sendiri datang menyelamatkan kamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar