Rabu, 18 April 2012

Menata Dunia Pribadi Meniti Sukses Sejati


KITA MEMILIKI GADGET-GADGET CANGGIH PENATA JADWAL
ALMANAK KOMPUTERISASI DAN BERBAGAI NOTES BERPEREKAT UNTUK MENOLONG KITA MENATA BISNIS DAN HIDUP SOSIAL KITA TIAP HARI. NAMUN BAGAIMANA DENGAN SISI LAIN HIDUP KITA – SISI SPIRITUAL KITA?

Salah satu medan perang abad baru ini ialah dunia pribadi tiap orang. Nilai-nilai kebudayaan modern membuat kita cenderung untuk percaya bahwa pribadi yang sibuk dan aktif secara publik adalah orang paling sukses, paling spiritual.

Karena tergoda memberi perhatian tidak seimbang kepada dunia publik dengan mengorbankan dunia pribadi, kita terlibat dalam lebih banyak program, rapat, dlsb. Tanggung jawab kita yang sangat padat di rumah, kerja, dan gereja mengakibatkan terbentuknya banyak orang yang berada di tepian keruntuhan diri.

Dalam buku Menata Dunia Pribadi Meniti Sukses Sejati ini, tepat pada waktunya Gordon MacDonald memperlengkapi generasi masa kini untuk menghidupi kehidupan dari dalam ke luar, menumbuhkan kemenangan batin yang perlu untuk keefektifan publik.

Dengan antusiasme penuh saya merekomendasi buku ini untuk Anda semua, yang seperti saya, perlu keteraturan dalam dunia pribadi Anda.
Charles Swindoll, Chancellor, Dallas Theological Seminary

Buku ini adalah instrumen utama yang Allah pakai untuk memotivasi saya mengintegrasikan disiplin-disiplin spiritual ke dalam perjalanan keseharian saya bersama Kristus… Saya ngeri membayangkan di mana saya kini andai tak pernah membaca buku ini sebelumnya.
Bill Hybels, Pendeta Senior, Willow Creek Community Church

Gordon MacDonald telah menggembalakan gereja selama lebih dari empat puluh tahun. Kini ia melayani sebagai editor kepala untuk Leadership Journal dan sebagai ketua World Relief. Buku-bukunya antara lain The Life God Blesses, Renewing Your Private Passion, Rebuilding Your Broken World, dan When Men Think Private Thoughts. MacDonald sering dapat dijumpai mendaki gunung di New England atau Swiss dengan istri dan cucu-cucunya.

14 x 21 cm, 280 hlm., kertas impor - Rp. 60,000.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar