Jumat, 28 Februari 2014

Pilih Hidup!

Ingatlah, aku menghadapkan kepadamu pada hari ini kehidupan dan keberuntungan, kematian dan kecelakaan, karena pada hari ini aku memerintahkan kepadamu untuk mengasihi TUHAN, Allahmu, dengan hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya dan berpegang pada perintah, ketetapan dan peraturan-Nya, supaya engkau hidup dan bertambah banyak dan diberkati oleh TUHAN, Allahmu, di negeri ke mana engkau masuk untuk mendudukinya. - Ulangan 30:19-20

Berilah dirimu didamaikan dengan Allah. - 2 Korintus 5:20
 
Kiranya tiap hari, tiap saat sepanjang hidup kita menyadari penuh bahwa pilihan-pilihan yang kita buat pada intinya adalah memberi diri kepada sesuatu, Entah kepada Allah atau diri sendiri yang dicemari dosa, kepada hidup atau kepada maut. Jika kita memiliki kesadaran seradikal itu, pastilah hidup dalam dunia yang semakin rumit dengan pilihan-pilihan yang "njelimet" menjadi gamblang dan sederhana. Pilihlah Allah, pilihlah firman-Nya (suara-Nya), pilihlah terang, pilihlah taat, pilihlah penundukan diri.... pilih hidup!
 
Anak Domba Allah, kami mengagumi kehidupan sebab kami boleh hidup dan mengasihi-Mu. Kiranya kami boleh mendengar suara-Mu, berdamai dengan-Mu, dan tumbuh dalam kehidupan benar. Meski kami berdosa dalam keseharian kami, kami tahu jika kami datang kepada-Mu Engkau tidak menanggungkan dosa kami ke atas kami. Terima kasih Engkau mengasihi kami sedemikian bebas. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar