Sabtu, 20 Agustus 2016

TUHAN Adil adanya

Sebagaimana Aku telah mendatangkan bencana ke atas bangsa ini, begitu pula Aku akan memberikan semua yang baik yang telah Kujanjikan kepada mereka. -- Yeremia 32:47 (BIS)

Pengharapan kami akan kamu adalah teguh, karena kami tahu, bahwa sama seperti kamu turut mengambil bagian dalam kesengsaraan kami, kamu juga turut mengambil bagian dalam penghiburan kami. -- 2 Korintus 1:7 (BIS)

TUHAN, kami bersyukur Engkau adalah Allah yang adil, adil terhadap kami dan dunia ini, adil dalam diri-Mu sendiri juga. Terima kasih Engkau mengizinkan kesukaran bukan untuk menghancurkan tetapi untuk memurnikan dan menguatkan kami. Kami tahu Engkau tidak akan menolak kami di masa kesukaran. Karena itu kini dalam kesukaran kami berseru. Kami butuh pengampunan-Mu, keselamatan dari-Mu, penguatan-Mu, pemulihan-Mu... Tolong kami aktif untuk selalu mencari dan mengandalkan Engkau tidak saja pada masa kami mengalami kesesakan tetapi lebih lagi di masa-masa kami mengalami kelegaan. Tolong kami sedia berbagi dalam kesengsaraan orang lain agar melalui itu kami berbagi penghiburan dari-Mu juga. Syukur bagi-Mu Yang Maha Adil. Amin.
Marilah kita,..berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita...dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar